Kamis, 14 Januari 2010

new posting

OH MY GOD! udah lama banget gue ga posting blog gue iniiiiii.

huaaaah!! sebentar lagi gue lulus...
ga kebayang ih gue bakalan jadi alumni. banyak banget susah seneng yang gue lakuin di 25.

dan gue sangat berunutung bisa mempunyai banyak teman.

AWALNYA gue cuma anak sebatang kara yang tersesat di dunia antah berantah. gue ga kenal siapa-siapa disana. gu cuma bisa cengar-cengir ke sana kemari nyari perhatian. stress gue ga kenal siapa-siapa.

dan AKHIRNYA gue punya temen pertama. anaknya cantik, manis, pokonya keren deh. dan ternyata eh ternyata dia saudara sepupu sama temen SMP gue. anak itu bernama tisna ayu.

dan sampai sekarang pun gue masih berteman dengan 3 orang teman terbaik gue. karlina kemala, nur fifitri dan anisyah fauzia.

hmmm
ada juga bagus wicaksono soulmate gue.
hahaha
orangnya mah jahat. tapi ya gitu deh punya pesona tersendiri gituuuuuu.

temen baru di kelas XI namanya maulana Ardy, Gorbi Prasetya, Deny karunia dan Lutfi Rahmat

punya temen sebangku namanya risa novita sari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar